Kamis, 26 Februari 2015

Beragam Lampion Kertas yang Unik

Beragam Lampion Kertas yang Unik
Lampion adalah lampu hias yang kini banyak sekali digemari oleh kalangan masyarakat. Bentuk serta desain nya yang unik dan pilihan warna nya yang menarik membuat lampion banyak digunakan sebagai penghias rumah ataupun sebagai penambah dekorasi pada saat merayakan pesta maupun acara berkumpul bersama dengan keluarga dan lain nya.

Lampion memiliki berbagai macam bahan dan jenis dalam pembuatan nya, salah satu nya adalah lampion kertas. Lampion kertas adalah hiasan lampu yang terbuat dari bahan dasar kertas kemudian didesain dan dibentuk dengan semenarik mungkin sehingga dapat menjadi lampion kertas yang cantik dan menarik.


Pembuatan Lampion Kertas
Dasar pembuatan lampion kertas ini tidak lah terlalu sulit, namun diperlukan keuletan serta jiwa seni yang tinggi dalam mendesain serta membuat model lampion kertas agar dapat menghasilkan suatu produk yang cantik dan juga menarik. Dalam proses pembuatan lampion kertas ini alat dan bahan yang dibutuhkan adalah bambu tali, kertas emas. plastik kaca dan lem kanji atau sagu.

Cara pembuatan lampion kertas ini adalah dengan membuat lingkaran dari tiap batang bambu. Satukan kedua ujung bambu dengan plastik kaca, kemudian rekatkan dengan lem sagu. Gabungkan bambu hingga membentuk lingkaran berdiameter berbentuk rangka bola kemudian beri lem sagu pada setiap rusuk rangka bola dan mulailah menempelkan kertas-kertas minyak.

Setelah seluruh permukaan tertutup, hias lampion dengan guntingan-guntingan kertas emas setelah itu tambahkan kabel dan lampu agar lampion kertas ini dapat menyala dan siap untuk digunakan menjadi lampu hias. Bentuk dan desain dari lampion kertas ini pun tergantung dengan keinginan si pembuat karena kreasi dari lampion kertas ini tidak berbatas sehingga desain dan bentuk dari lapion kertas ini pun sangat beraneka ragam.

Warna nya pun dapat dimodifikasikan sesuai dengan bentuk dan desain dari lampion kertas itu sendiri, semakin banyak warna yang digunakan, maka hasil dari pembuatan lampion kertas ini pun akan semakin cantik dan juga menarik.

Agar dapat menghasilkan produk lampion kertas yang cantik dan juga menarik, sudah barang tentu produk tersebut harus  didesain dan dibentuk dengan semenarik mungkin sehingga ketika lampu hias ini akan digunakan dapat memberikan kesan yang menarik dan juga cantik bagi para penyuka nya.

Pusat Lampion Kertas yang Unik dan Menarik
Nah, bagi anda para penyuka lampion kertas dan ingin membeli lampion kertas ini sebagai lampu hias anda, di sini adalah pilihan tepat anda untuk mendapatkan nya. Kami adalah pusat penjualan lampion kertas, yang telah lama dipercaya oleh para konsumen kami, karena produk lampion kertas yang kami tawarkan ini memiliki kualitas serta mutu yang terbaik.

Produk lampion kertas kami ini di desain dan dibuat oleh para pengrajin lampion kertas yang berpengalaman sehingga produk yang dihasilkan pun sangat baik dan memiliki kualitas yang tinggi. Untuk itulah di sini kami menawarkan produk lampion kertas kami ini kepada anda. Informasi lebih lanjut bisa kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar